GRIYA HERBAL ALAMI

Pusat Herbal Alami Terkenal Terpercaya Asli Profesional sejak 2006

ICP Testi 1

Jantung Berdebar Bisa Sembuh Dengan ICP Capsule

Keampuhan ICP Capsule dan Cordyceps Capsule untuk menyembuhkan jantung berdebar-debar tidak perlu diragukan lagi, Seperti yang telah dirasakan oleh Sdri, Novi Anjani dari Dabo Singkep, Kepulauan Riau.

testimoni jantung berdebar bisa sembuhNovia Anjani berusia 15 tahun menderita penyakit jantung sejak kecil, beberapa gejala seperi cepat lelah dan detak jantung berdebar kencang, tidak bertenaga membuatnya tidak bisa bermain dengan anak sebayanya. Dua tahun terakhir gejala-gejala diatas semakin sering ia rasakan, ia pun telah melakukan berbagai pengobatan baik secara medis maupun dengan menggunakan obat herbal. Tapi semua upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Beruntung salah seorang saudaranya menyarankan untuk mencoba obat herbal jantung berdebar ICP Capsule dan Cordyceps capsule dengan dosis masing-masing 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam 1 jam sebulum makan. Setelah mengkonsumsi ICP Capsule dan Cordyceps capsule secara rutin, kondisi tubuhnya mulai membaik, semua gejala seperti cepat lelah, tidak bertega telah hilang dan selain itu malasalah jantung berdebar bisa sembuh dengan cepat, berat badannya bertambah, stamina membaik dan sekrang sudah bisa beraktivitas dan bermain seperi anak lain yang sehat.

Komplikasi Penyakit Jantung dengan ICP Capsule

testimoni icp Didik-Sabudi

Nama: Bpk Didi Sabudi
Alamat: Jakarta
Keluhan: Gagal Jantung

Testimoni komplikasi penyakit jantung sembuh berkat ICP Capsule ini merupakan bukti keampuhan dan kehebatan obat herbal ICP Capsule untuk mengobati berbagai penyakit jantung bahkan yang sudah menahun sekalipun. Seperti yang di rasakan oleh Bapak Didi Sabudi dari Jakarta

Bapak Didi Sabudi mengalami komplikasi penyakit jantung diantaranya, gagal jantung, jantung koroner, aritmia (ganguan irama jantng).

Dengan komplikasi penyakit jantungnya tersebut Bapak Didi harus segera melakukan operasi bypass.

Dari hasil diagnosa bapak Didi Sabudi mengalami komplikasi penyakit jantung sebagai berikut:

1. Gagal Jantung akibat serangan jantung yang mengakibatkan memar pada jantung dan terbentuknya trombus (gumpalan darah) dalam rongga jantung.

  • Jantung gagal memonpa darah ke seluruh tubuh, beberapa organ tubuh menjadi bengkakn akibat kelebihan cairan dan gas
  • Sering sesak nafas, sulit tidur dan mudah lelah, hasil cek medis menunjukan fungsi jantung tinggal 25%.

2. Jantung Koroner (adanya penyumbatan arteri koroner)

  • Kiabt gagal jantung terjadi penyumbatan diatas 90% pada arteri koroner akibat dari banyaknya bekuan darah (trombus).
  • Kondisi pembuluh arteri dan pembuluh darah sudah mengeras, otot jantung banyak yang tidak berfungsi (harus segera dialkukan operasi bypass).

3. Aritmia (gangguan irama jantung)

  • Kelistrikan jantung tidak stabil mengakibatkan jantung sering berhenti berdetak, mudah pingsan, jantung sering berhenti bekerja dan mudah pingsan.
  • Jantung sering berdebar-debar kencang, bahkan terjadi saat istirahat.

Komplikasi jantung diatas mengakibatkan munculnya beberapa keluhan, diantaranya:

  • Sesak nafas (seperti masuk angin terus menerus), sulit tidur karena setiap saat terbangun akibat sesak nafas.
  • Sering kelelahan (tidak bertenaga) dan berkeringat dingin terutama di kepala.
  • Jalan sempoyongan, tidak kuat naik tangga.
  • Jantung sering berdebar keras atau denyut nadi tiba-tiba melemah dan beberapa kali pingsan.
  • Badan dan kaki bengkak karena banyak cairan dan gas di dalam tubuh.
  • Kuping sering berdengung.
  • Disfungsi ereksi (terutama dalam setahun terakhir), karena kurangnya aliran darah serta efek dari pemakaian obat-obatan untuk jantung.
  • Lama waktu mengalami keluhan, sejak tahun 2002 (pingsan di lapangan tenis pada saat main tenis), dan intensitasnya menguat sejak 2 tahun terakhir.

Dengan kondisi jantung yang buruk dokter tidak bisa mengambil tingdakan medis dan hanya bisa memberikan harapan dengan memberikan obat-obatan kimia yang harus saya konsumsi seumur hidup. Itupun dengan tujuan hanya untuk menjaga agar kondisi tubuh tidak semakin lemah.

Dengan vonis dokter tersebut, saya mencari alternatif pengobatan baik dengan cara terafi maupun pengobatan tradisional. Saya telah mencoba berbagai pengobatan modern maupun terafi dan menggunakan obat herbal.

Beruntunglah saya kertika bertemu dengan seorang teman yang bekerja di Rumah Sakit St. Carolus saat sedang menjalani terapi akupuntur, dan menyarankan saya untuk mencoba ICP Capsule dan Cordyceps capsule. Teman saya mamberitahukan bahwa ICP Capsule dapat mempersihkan plak sampai dengan pembuluh darah yang paling kecil dan mampu mengembalikan kelenturan pembuluh darah yang sudah mengeras.

Saat pertama kali saya mengkonsumsi obat herbal ICP Capsule yaitu, dua hari setelah saya jatuh pingsan yang dilanjutkan dengan pemasangan holter (alat untuk memonitor denyut jantung yang ditempelkan pada tubuh saya selama 24 jam). Hasil monitoring ini menyimpulkan bahwa saya mengalami gangguan irama jantung (aritmia), di samping adanya penyumbatan pembuluh darah yang sudah akut/kronis.

Saya mengkonsumsi ICP Capsule sesuai dosis yang disarankan yaitu 2×2 kapsul sehari setengah jam sebelum sarapan pagi dan makan malam dengan cara sublingual atau diletakan dibawah lidah dan Cordyceps Capsule diminum dengan air putih.

Hasilnya:

  • Dalam waktu seminggu pertama telah terasa perubahan yang signifikan, seperti berkurangnya sesak nafas, badan terasa lebih bertenaga, kuping tidak berdengung lagi.
  • Dalam sebulan, sudah bisa pergi bekerja naik angkot/bis kota, biasanya setiap hari naik taksi. Sudah bisa naik tangga untuk naik busway. Sekarang, sehari-hari sudah bisa naik sepeda motor.
  • Pada liburan tanggal akhir tahun, saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dari Cilacap ke Jakarta selama 8 jam nonstop.

Gejala Stroke sembuh Berkat ICP Capsule

Testimoni Gejala Stroke sembuh berikut ini datang dari Ibu Emawati seorang ibu rumah tangga berusia 62 tahun dari Klaten, Jawa Tengah. Berikut penuturan selengkapnya kepada kami.

testimoni icp untuk strokeIbu Emawati mengalami gejala sakit stroke selam 40 hari seperti mulut bengkok jadi bicara tidak lancar, suka kesemutan, tangan kanan jika memakai baju terasa sakit dan susah untuk di gerakan, kaki kanan lemas dan susah buat jongkok, bangun tidur dan makan perlu bantuan orang lain.

Beruntung ada kerabat yang memberitahukan obat herbal stroke yang luar biasa yaitu ICP Capsule, Saya mengkonsumsi ICP Capsule dengan dosis 2×2 kaspsul sehari, Cordyceps Capsule 2×2 kapsule sehari dan Relief Granules 2 sachet sehari.

Setelah mengkonsumsi selama 2 bulan terjadi perubahan sebagai berikut:

  • Mulut yang bengkok sudah kembali normal dan bisa sudah lancar kembali
  • Kaki yang lemah sudah bisa berjalan kembali
  • Tangan yang lemas juga sudah bisa digerakan dan tidak sakit lagi
  • Aktivitas sehari-hari (makan, tidur, ke kamar mandi) bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.
  • Sudah bisa berbelanja ke pasar

Terima kasih tasly dan semuga banyak orang yang dapat terbantu seperti saya.

Griya Herbal Alami Frontier Theme