GRIYA HERBAL ALAMI

Pusat Herbal Alami Terkenal Terpercaya Asli Profesional sejak 2006

Lupus, Katarak, HIV

Saya Ibu Yuli bekerja di Kantor Kementerian Sosial Bulak Kapal Bekasi.

harga agen s lutena murah
Saya 6 bulan yang lalu dinyatakan lupus oleh dokter. Saya harus bolak balik ke rumah sakit sampai capek sekali rasanya. Kata dokter penyakit saya ini tidak ada obatnya.

Saya bingung sekali. Karena saya sudah capek sekali ke rumah sakit bolak-balik. Minum obat terus setiap hari. Sampai bengkak muka saya. Mata saya tidak bisa melihat. Kaki saya lumpuh dan tidak bisa jalan. Rambut saya juga menjadi rontok.

Terus saya ketemu dengan Ibu Sumi dan diperkenalkan obat S Lutena. Baru 5 hari saya minum S Lutena. Tetapi mata saya sudah terang, muka saya tidak bengkak lagi, kaki saya sebenarnya sudah bisa jalan, tapi karena tadi disodor kursi roda maka saya langsung duduk saja di kursi roda. Padahal saya sudah bisa berjalan sendiri.

Saya tadinya 3 bulan minum obat sampai lumpuh kaki dan tidak bisa ke kamar mandi. Di rumah saya merangkak ke kamar mandi. Sekarang setelah saya minum S Lutena bisa berjalan dan jam 2 malam bisa pergi ke kamar mandi sendiri.

Ini baru konsumsi belum ada 1 minggu. Tetapi efek dan perkembangannya sudah terasa. Saya bilang ke Bu Sumi: “Aduh Bu Sumi, uang saya sudah habis untuk berobat, persiapan uang saya sudah tidak ada lagi.” Tapi saya bertekad saya harus sembuh demi untuk 2 orang anak saya. Uang bisa dicari, yang penting saya sehat dulu.

Saya 6 bulan tidak bangun dari tempat tidur. Sebelumnya saya kalau naik mobil harus didorong pantat saya karena tidak bisa naik sendiri. Tetapi sekarang sudah bisa naik bus kota.

Selain itu, jantung saya juga ada perkembangan membaik. Yang tadinya jantung saya berdetak keras dan terdengar duk … duk … duk …., sekarang sudah nyaman dan tidak terdengar lagi.”

Obat Sakit Katarak dan Stroke: “Saya tidak jadi operasi katarak, dan sembuh dari sakit stoke”

harga agen s lutena murah
“Selamat sore bapak/ibu, perkenalkan nama saya Agus Gunawan. Latar belakang saya pensiunan asisten apoteker. Jadi saya sudah beberapa kali memberikan kesaksian kalau prodaknya sendiri saya mengalami.

Sebelumnya saya mau operasi katarak, kemudian diperkenalkan produk ini dan konsumsi, sekarang saya tidak jadi operasi katarak. Selain itu, sekarang efek lainnya saya punya stamina jauh lebih bagus reflek saya juga jauh lebih bagus dari sebelum konsumsi.

Sebelumnya saya juga sering tenggorokan tersedak karena tidak sinkron dengan pernafasan. Tapi sekarang alhamdulilah tidak kena (tersedak) lagi.

Dan satu peristiwa yang sebenarnya pengalaman orang lain akan saya ceritakan disini. Cerita ini sangat-sangat memotivasi saya bahwa prodak ini betul-betul hebat.

Ceritanya begini, anak saya nomor 3 itu senang bikin kue. Jadi dia kenalah pastinya sama yang punya toko kue. Saya sering ke tokonya itu di bilangan Gading Serpong.

Yang saya lihat itu ayahnya si teman saya ini sudah 78 tahun tapi masih bisa bantu tokonya itu dengan sangat lincah bikin bon tanpa kaca mata. Dia juga memonitor lantai 2 dan 3 dengan CC TV. Dia tahu tiap barang yang dicari anak buahnya itu tempatnya di mana.

Suatu hari saya disuruh belanja anak saya di toko tersebut. Saya datang dan ketemu dengan pemiliknya, Yulia. Saya bilang: “Yulia ini anak saya pesan gini..gini..gini terus ini sekalian dibawain contoh nastar buat kamu…”

“Oh makasih om”, kata Yulia.

Nah karena saya sudah bergabung di Naturaly Plus tujuan saya pasti ingin prospek dia. Saya berfikir dari mana cara masuknya ya, lalu saya mulai tanya:

“Yulia bapak kamu hebat lho, sudah 78 tahun masih bantu kamu dengan lincah.”

“Om kayaknya juga sehat emang om minum vitamin apa?” Tanya Yulia. Nah ini kesempatan saya untuk prospek dia. Lalu saya bilang ke Yulia: “Tunggu sebentar kalau kamu mau tahu.”

Kemudian saya ambilkan S Lutena. Kebetulan waktu itu ada contoh prodak sama brosurnya saya taruh dibelakang. Lalu saya bilang ke dia: “Saya minum ini, nih. Kalau kamu mau itu, nih brosurnya.” Kata saya sambil kasih brosur.

Begitu saya kasih brosur sama contohnya, eh dia tertawa ngakak jadi saya bingung.

“Lho Yulia kamu kok ngejek saya kenapa?”

Dia bilang, “tunggu dulu om.” Lalu dia keluarin dari kotak laci sambil bilang: “Super Lutein.”

Saya jadi bingung dibuatnya. Ternyata dia punya produknya.

“Bukan itu saja om”, terus dia keluarin lagi Izumio.

(Lalu audiens ketawa dan bilang: “kalah dong !). “Bukan soal kalahnya tapi benar-benar saya terkejut dan keheranan.”

Lalu Yulia bilang: “Nih om papa saya itu waktu tahun 2007 kena sakit stroke, terus pada saat stroke itu saya kasih tahu saudara-saudara. Nah, salah satu cici saya itu ada di Jepang. Kemudian saya kontak dia, langsung dia pulang ke Indonesia. dibawalah itu prodak Jepang Super Lutein (S Lutena) sama Izumio. Dalam waktu + 2 bulan menghabiskan + 4 botol S Lutena dan Izumio 1 dus, akhirnya sakit strokenya normal kembali. Sampai sekarang sudah 4 tahun dia konsumsi S Lutena terus.” Kata Yulia.

Hebat sekali perkembangannya setelah konsumsi S Lutena ini. Kalau anda nggak percaya nanti saya ajak ke sana (ke tempat orang tua Yulia).

Jadi luar biasa sekali memang prodak Naturally Plus ini. Dan yang lebih dahsyat lagi dia bilang cici Yulia itu sudah jadi member di Tokyo sejak tahun 2006 sekarang kerjanya cuma keliling Jepang, Taiwan, dan Korea. Sekarang dia sedang pulang ke Medan kebetulan dia orang Medan.

Lalu saya bilang, “Lho kok bisa begitu hebat?”

“Iya lah, dia kan pendapatannya sudah mencapai Rp. 300 juta per bulan.” Kata Yulia.

Hebat sekali memang jadi nggak usah ragu-ragu minum prodak super lutein (S Lutena) ini dan kita bergabung di bisnisnya. Terimakasih.”

Ibu Arie Terapi S Lutena untuk masalah HIV

Saya bersama teman-teman sedang ada projeck charity, yang kebetulan kami menemukan seorang wanita yg hafalan sholihah dan baik akhlaknya tapi sayang karena “sesuatu hal” sehingga ibu ini terdiaknose HIV. Setelah beliau sadar akan kesalahannya tersebut sehingga menyebabkan terkena HIV, akhirnya beliau insyaf dan taubat. Kami bersama teman-teman memberikan s lutena, karena beliau ini tidak mau berobat medis, beliau uzlah dari lingkungan masyarakat, karena malu.

60 butir s lutena pertama mampu membuat nafsu makan meningkat dan gemeter dibadanya sangat berkurang. S Lutena butir ke 120 membuat keluarnya bau busuk dan gumpalan nanah berwarna hijau dari organ kewanitaanya dan dari hidung serta dahaknya. Butir ke 180 membuat menstruasi tidak berhenti selama 3 minggu. Tapi tetap beliau tidak mau ke dokter, tapi kami bersama teman-teman terus memberikan lutena tersebut.

Butir ke 230 panas yg selama ini ada di perut dada dan punggung hilang. Butir ke 260 kembali mens dan sdh terlihat wajar warna darah mens, dengan bau yg tdk busuk. Butir ke 300 berat badan tenyata sdh naik 4 kg dari sebelum terapi s lutena. Butir ke 320 rambutnya sudah tidak terlalu rontok ( ini juga baru kita sadari ). Butir ke 390 beliau sudah bisa naik sepeda ( jadi sendi-sendinya sudah kuat ).

Griya Herbal Alami Frontier Theme