GRIYA HERBAL ALAMI

Pusat Herbal Alami Terkenal Terpercaya Asli Profesional sejak 2006

Mata Minus, Mata Floater, Diabetes

MATA MINUS, PLUS dan SILINDER:

harga agen s lutena murah
Mengobati Mata Minus | 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa baca tanpa kacamata lagi”

Saya saat ini usia 60 tahun. Saya mengenal S Lutena baru Juli 2011. Pada akhir Juli lalu saya terima telpon dari mantan bos saya dari Jepang, Mr. Watanabe.

Ketika kami ketemu, tiba-tiba dia kasih S Lutena 6 butir. Lalu saya disuruh meminumnya. Biasanya malam-malam kalau saya setir mobil, mata saya kabur. Tetapi setelah minum, saya bisa melihat dengan terang. Sebenarnya awalnya saya tidak percaya dengan perubahan cepat seperti ini. Tetapi saya juga merasakan badan enak. Biasanya setiap bangun tidur saya merasa pegal-pegal. Setelah konsumsi produk ini, badan terasa segar. Sebelum konsumsi produk ini setiap baca koran harus pakai kacamata, tetapi sekarang tanpa kacamata bisa baca koran.

S.LUTENA SEMBUHKAN FLOATERS PADA MATA

harga agen s lutena murah
Menyembuhkan Floaters, Obat Mata Bapak Suma Wijayadi, 63 tahun.

“Saya daftar dengan biaya Rp. 1,6 jt karena saya perlu kapsulnya, yaitu kapsul S.LUTENA… Sebelumnya penglihatan saya ada titik-titik hitam. Alhamdulillah konsumsi S.LUTENA selama 1 minggu, titik-titik hitam jadi bersih dan hilang. Saya konsumsi 3 kapsul menjelang tidur, dan 3 kapsul bangun tidur”.

Kini stamina saya meningkat kembali, ketika bangun tidur terasa segar, rasanya seperti 10 tahun yang lalu.

S LUTENA UNTUK TERAPI DIABETES: “Tubuh ibu saya dari pinggang ke atas panas, dari pinggang ke bawah dingin”

harga agen s lutena murah
“Bapak ibu (orang tua) saya itu sudah pernah kena stroke, diabetes, jantung, semuanya deh pokoknya. Nah kebetulan baru setahun yang lalu orang tua dari papa saya meninggal jadi mama itu kayak nggak punya semangat hidup.

Sering merasakan kakinya itu ba-al, katanya dari pinggang ke bawah dingin dari pinggang ke atas dia merasakan panas. Jadi dia bingung mau bagaimana, padahal kita sudah kasih obat dokter.

Berobat ke dokter biayanya habis Rp. 2 juta tiap bulan itu pak, itu sudah berlangsung beberapa bulan, akhirnya kita capek karena obat habis penyakit datang lagi.

Nah kemudian ada saudara datang sama saya, saudara ini subhanallah kita kenal dia tidak pernah ada marketing-marketingan. Maksudnya dia ibu rumah tangga tapi kok dia datang dengan membawa S Lutena ini.

Ya, kita antara percaya dan tidak percaya sama dia. Obat kayak begini kok bisa menyembuhkan. Tapi si mama bilang, ya sudah kita coba saja. Akhirnya beli pertama 20 kapsul. Diminumnya pertama itu dua kapsul pagi dua kapsul malam selama 4 hari.

Tapi itu tidak langsung reaksi. Pas hari keempat dia sudah tidak mengkonsumsi obat dokter lagi. Kok sekarang dia sudah tidak merasakan kakinya dingin. Padahal setiap mama saya bilang dingin kakinya, saya sudah pikirannya macam-macam: Ya Allah apa mama saya sudah ditarik nyawanya setengah begitu ya karena sudah dingin sebelah. Saya sudah ketakutan saja. Ya Allah jangan sampai deh mama duluan, kita sudah bingung mau bagaimana lagi cara mengobati mama.

Setelah habis, kami pesan lagi 30 kapsul. Mama saya minum tiga-tiga (tiga kapsul pagi, tiga kapsul malam). Tadinya khawatir kalau over dosis, nanti ada efek samping ke ginjal atau lambung. Karena mama saya kena maag kronis. Tapi ternyata tidak ada masalah.

Alhamdulillah dingin yang sebelah badan itu sekarang sudah tidak terjadi lagi. Kata dokter kalau dingin itu akibat gulanya naik. Jadi gula naik dia kedinginan di bawah. Pokoknya pinggang ke bawah dingin, pinggang ke atas panas. Di bagian bawah kedinginan kaya es batu diselimutin, di atasnya dikipas-kipas karena kepanasan. Aku sampai kehilangan akal. Bingung, penyakit apa ini. Tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh.”

Griya Herbal Alami Frontier Theme