GRIYA HERBAL ALAMI

Pusat Herbal Alami Terkenal Terpercaya Asli Profesional sejak 2006

Sinusitis, Typus, Silinder

Obat Sinusitis & Penyakit Lupus:

harga agen s lutena murah
“Nama saya ibu Nurheti (seorang apoteker), saya bergabung dengan NP pada bulan Desember 2011. Waktu ditawari Mba Yanti saya ada keluhan mata. Sebelum minum S Lutena saya periksa dulu, saya sudah silinder, mata sebelah seperti ada hitam dan terasa menusuk. Cukup mengganggu.

Saya minum baru 10 hari tetapi gangguan itu semua sudah sembuh. Suami saya matanya kayak berkerak. Bukan katarak, kata dokter itu harus dioperasi. Dengar kata dioperasi itu ngeri yah? Walaupun hanya dikerok katanya. Tetapi setelah minum S Lutena suami saya matanya sembuh.

Anak saya umur 9 tahun dan 7 tahun itu terkena sinus. Ya namanya anak-anak tidak boleh minum es, dia curi-curi. Baru ketahuan kalau sudah pilek, sinusnya pasti kambuh. Itu saya rasakan cukup mengganggu. Karena saya harus sering ke dokter. Dan dokter pasti menyuruh fisioterapi selama seminggu, itu setiap hari. Saya harus mengatur waktu, pulang kerja harus ke rumah sakit.

Setelah minum S Lutena sampai sekarang anak saya tidak pernah kambuh lagi sinusitisnya. Alhamdulillah anak-anak juga belajarnya lebih fokus. Daya tangkapnya semakin baik.

TYPUS AKUT AKHIRNYA SEMBUH

harga agen s lutena murah
S Lutena Muhammad Insan, 14 tahun, Cibitung, Bekasi.
Awal November 2011, didiagnosa menderita Typus dan harus menjalani rawat inap di Rumah sakit selama 5 hari, kemudian diputuskan untuk rawat jalan.
Setelah 2 bulan, kondisi tidak banyak perubahan, napsu makan tidak ada, setiap apa yang dimakan dimuntahkannya. Widal test 8, Hb 10, Salmonella Typosa masih positif, tubuh lemas, demam, pusing, keseimbangan terganggu.
Insan, saat itu mondok di Al Binaa Karawang kelas XII dan dalam masa ujian semester, terpaksa tetap di rumah. Pernah dicoba untuk kembali ke Pondok hanya untuk ujian, namun keadaannya memang belum siap bahkan cendrung semakin memburuk.
Setelah mengkonsumsi S Lutena 3 x 2 softgel sehari dalam 1 pekan perubahan mulai terlihat, sudah tidak muntah, nafsu makan membaik dan tidak lemas, meski perut masih agak perih. Akhir pekan ke-2, dilakukan cek darah, hasilnya Widal dan Salmonella Typosa negatif dan Hb 12.9, perih di perut tinggal sedikit.
Kini Insan masih mengkonsumsi S Lutena, sebagai makanan bergizi lengkap dan seimbang. Ia sudah kembali ke Pondok untuk mengejar semua ujian yang tertinggal. Kabar terakhir, mereka bersyukur sekali ditengah-tengah kesulitan tersebut Insan masih mampu memberikan nilai terbaiknya.

Retina Mata Putus, Sembuh Tanpa Dioperasi: “Tante saya retina matanya putus, jika tidak operasi akan buta …”

harga agen s lutena murah
Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.

Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.

Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan S Lutena dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol.

Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.”

Griya Herbal Alami Frontier Theme